Kejar Pahala Jariyah, Hadiahkan Mushaf Quran untuk Santri dan Muallaf Tepian Negeri Sumbar
Campaign Pilihan

Peluang Amal Jariyah, Yuk Sedekah Qur'an Untuk Muallaf dan Yatim Tepian Negeri Sumatera Barat

Simpan

Kejar Pahala Jariyah, Hadiahkan Mushaf Quran untuk Santri dan Muallaf Tepian Negeri Sumbar

Target

0 0

0%
0 66 hari tersisa

Kejar Pahala Jariyah, Hadiahkan Mushaf Quran untuk Santri dan Muallaf Tepian Negeri Sumbar

Update : 18 Sep, 2021


Sahabat Dermawan, Sumatera Barat pada umumnya adalah salah satu daerah yang kental keislamnnya. Dari daerah ini juga banyak lahir tokoh tokoh Islam seperti Buya Hamka, H. Agus Salim, Tuanku Imam Bonjol, Muhammad Yamin, dan masih banyak lagi Para Tokoh Islam Minang yang terkenal secara nasional. Hal ini dikarenakan karena Semangat belajar dan budaya yang mengajarkan Al Qur'an sejak dini dilakukan, dan sesuai pepatah adat Minang "Adaik Basandi Syarak, Syarak Basandi Kitabullah".

7dd0a5f4585d0b79508baaa05e58cf72.jpg

Berbicara tentang Al-Qur'an siapa menyangka masih banyak saudara kita muallaf dan yatim yang tidak mempunyai Al-Qur'an. Dan Bahkan ada di salah satu Pondok Pesantren di Sumatera Barat yang mana para santrinya menghafal Al-Qur'an dengan hanya satu Al-Qur'an untuk3 orang Santri.

c14f9adbeb78d80af4aa7c15e107f213.jpg

Dan Bahkan banyaknnya saudara kita yang berada di tepian negeri Sumatera Barat yang hidup dibawah garis kemiskinan tidak mempunyai Al-Qur'an.

Kita bisa ambil salah satu contoh Muallaf yang ada di Kepulauan Mentawai, kehidupan mereka yang jauh dibawah garis kemiskinan bahkan hanya para ustadz/ustadzah nya saja yang mempunyai Al-Qur'an. Dan dengan kondisi geografis berpulau-pulau membuat akses mendapati Al-Qur'an sangat susah sekali dan bahkan jarak antar pulau menempuh waktu 2-4 jam perjalanan.

1f95bebbdb7ec312d61b1ceca431138f.jpg

Sahabat Dermawan, mungkin kita pernah mendengarkan ceramah ustadz, "Bahwa Seseorang yang bersedekah Qur'an atau berwakaf Al Qur'an itu pahalanya mengalir terus menerus karena bagi penghafal Al Qur'an satu ayat itu tidak hanya dibaca 1 kali tetapi berulang-ulang kali dan pahalanya akan selalu mengalir hingga kita sudah tidak berada lagi di dunia ini."

Sahabat Dermawan, Yuk tunjukkan kepedulian kita untuk sedekah dan berwakaf qur'an terbaik kita untuk muallaf dan Yatim di daerah Tepian Negeri Sumatera Barat. Semoga Allah kelak akan membalas segalah nilai sedekah dan wakaf yang diberikan kepada para muallaf dan yatim masyarakat tepian negeri Sumatera Barat.

Salurkan Sedekah terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Sedekah Sekarang'
2. Masukan nominal Sedekah
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Sedekah'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang