Perut Gilang Semakin Membesar. Akibat Kanker Hati Stadium Akhir!! Yuk, Bantu Gilang Sembuh
Campaign Pilihan

Perut kian hari semakin membesar, Akibat kanker hati stadium akhir yang menghambat aktifitas adek Gilang. Mari bersama bantu Gilang Sembuh dari kanker yang di deritanya

Simpan

Perut Gilang Semakin Membesar. Akibat Kanker Hati Stadium Akhir!! Yuk, Bantu Gilang Sembuh

Target

0 0

0%
0 71 hari tersisa

Perut Gilang Semakin Membesar. Akibat Kanker Hati Stadium Akhir!! Yuk, Bantu Gilang Sembuh

Update : 26 Oct, 2021


Perut Gilang Semakin Membesar. Akibat Kanker Hati Stadium Akhir!! Yuk, Bantu Gilang Sembuh

Gilang (3 Tahun), sejak umur 2 Tahun ia berjuang melawan sakit yang menyerang tubuhnya. Berawal dari munculnya pembengkakan pada bagian perut saat umur 2 Tahun hingga munculnya tumor pada perut dan hati dan saat ini di diagnosa dengan kanker Hati stadium akhir. orang tua gilang lansung membawa gilang ke rumah sakit dan Pada saat umur 2 Tahun gilang mulai menjalani perawatan intensif di RSUP M.Djamil sampai menjalani beberapa tindakan kemoterapi seminggu sekali.



Ditambah dengan kondisinya Gilang juga menderita gizi buruk, sehingga setiap hari berat badannya semakin berkurang. Diumurnya 3 Tahun ini berat badan Gilang hanya 11 kg.

Orangtua Gilang bekerja sebagai tukang ojek , penghasilan yang didapatkan tidak seberapa ditambah kondisi Pandemi saat ini, ditengah pandemi ini seringkali ayah gilang pulang dengan tangan kosong, namun ayah gilang harus membayar biaya dirumah sakit dan kebutuhan sehari-hari , sehingga membuat ayah Gilang harus berhutang kemana-mana untuk mencukupi kebutuhan, untuk kebutuhan Gilang saja menghabiskan 350 ribu per minggunya.



Sampai pada saat ini Gilang tetap menjalani Kemotherapy setiap minggunya namun gilang sering tidak datang, karna keluarga sudah tidak sanggup lagi untuk membiayai mulai dari kebutuhan hingga transportasi gilang dari Pariaman ke kota Padang untuk tindakan kemotherapy. Saat ini dengan keadaan tumor diperut Gilang makin membesar sehingga Asupan makanan yang diterima Gilang hanya susu dikarenakan tidak bisa nya mencerna makanan di saluran pencernaan Gilang sehingga membuat Gilang harus meminum susu setiap 3 jam sekali.



"Hai manusia, sesungguhnya telah datang kepadamu pelajaran dari Tuhanmu dan penyembuh bagi penyakit-penyakit (yang berada) dalam dada dan petunjuk serta rahmat bagi orang-orang yang beriman." (QS. Yunus: 57).

Sahabat, insyaAllah Tim Aksi Cepat Tanggap Padang Sumatera Barat ingin membantu kesembuhan Gilang dengan membiayai pengobatan, biaya kontrol, serta biaya operasi Gilang nant, dan kebutuhan sehari-hari adek Gilang.



Sahabat, mari ringankan ujian yang tengah dialami keluarga Gilang dengan sedekah terbaikmu. Bantuan melalui donasi tertulusmu amat dinantikan. Yuk bersama-sama kita sampaikan kepedulian terbaik melalui laman aksi ini!

Salurkan Sedekah terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Sedekah Sekarang'
2. Masukan nominal Sedekah
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Sedekah'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang