Yuk, ikuti tuntunan Rasulullah untuk angkat asa anak-anak Suriah dan bantu mereka meraih kembali masa depan yang cerah bersama Aksi Cepat Tanggap dengan sedekah terbaikmu!

Ikuti Tuntunan Nabi Shallallahu ‘Alaihi Wasallam dengan Angkat Asa Anak Suriah

“Aku dan orang yang menanggung anak yatim (kedudukannya) di surga seperti ini,” kemudian beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam mengisyaratkan jari telunjuk dan jari tengah beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam, serta agak merenggangkan keduanya” (HR. Bukhari)
6e050936e228f6fa01e0962fcd9c7487.jpg

Konflik yang terjadi di Suriah selama beberapa tahun ke belakang turut berdampak pada kehidupan anak-anak Suriah. Lebih dari enam juta anak-anak Suriah menjadi pengungsi internal, dan sekitar lima juta lainnya berada di luar Suriah untuk mengungsi ke negara-negara lain. Di antara mereka yang terdampak, terdapat anak-anak Suriah yang merupakan yatim.
24f1d24be3da525c7d3016fbcd7c9dd7.jpg

Mereka tumbuh menyaksikan bagaimana konflik mengoyak kehidupan diri dan keluarga serta warga lainnya. Sebagian dari mereka mungkin belum benar-benar paham apa yang mesti dijalani kini, hidup penuh keterbatasan dan jauh dari kelayakan. Entah masa depan seperti apa yang akan mereka raih tanpa pendidikan layak yang semestinya mereka terima kini.

e36ebf051b54573a6e77d003416bd398.jpg

Untuk itu, kami mengajak kamu semua untuk mengangkat asa masa depan mereka. Insya Allah dengan sedekahmu, kita akan bantu penuhi biayai kebutuhan hidup serta pendidikan anak-anak Suriah, terkhusus mereka yang yatim.

Yuk, ikuti tuntunan Rasulullah untuk angkat asa anak-anak Suriah dan bantu mereka meraih kembali masa depan yang cerah bersama Aksi Cepat Tanggap dengan sedekah terbaikmu!

Salurkan Sedekah terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Sedekah Sekarang'
2. Masukan nominal Sedekah
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Sedekah'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Tidak ada Sedekah
Tidak ada hasil ditemukan

ACT Padang

Created 28 Aug, 2020 Suriah Solidaritas Kemanusiaan Dunia Islam

Rp 0 Terkumpul