Bangkitkan kemandirian dan produktifitas petani Indonesia dengan Wakaf Pangan Produktif! Mari jadikan wakaf sebagai energi kebangkitan bangsa!

Bangkitkan Produktifitas Petani dengan Wakaf Pangan Produktif

Update : 13 Nov, 2020

"Kurang lebih 100 juta jiwa atau hampir separuh dari jumlah rakyat Indonesia bekerja di sektor pertanian." Kementerian Pertanian Republik Indonesia.

Jika setengah rakyat Indonesia menggantungkan hidup sebagai petani, maka para petani Indonesia memiliki peran yang sangat penting dalam menjaga ketahanan pangan seluruh masyarakat Indonesia di setiap penjuru negeri. Untuk itu, Global Wakaf terus berikhtiar untuk menjadikan petani terus berdaya, dengan wakaf sebagai energi kebangkitan bangsa.

fa6efc69f11e44d7e48ea204f90ddf97.jpg

Bangun Lumbung Beras Wakaf untuk bantu jaga ketahanan pangan: https://indonesiadermawan.id/LumbungBerasWakaf

Melalui Wakaf Pangan Produktif, insyaallah menjadi stimulus kemandirian para petani, baik kemandirian pupuk & kemandirian benih, serta kemandian modal kerja dari wakaf termasuk kepastian pembelian beras (hasil panen). Selain itu juga, program ini diniatkan untuk menghindari para petani dari tengkulak, sehingga petani mendapat kepastian benih, kepastian pupuk, kepastian modal kerja dan kepastian pasar, sehingga harga gabah terjamin sesuai harga pasar.

10808477e6826f72f0f115fda7bb0786.jpg

Selain itu, semua kebutuhan petani juga insyaallah dijamin oleh Global Wakaf melalui Wakaf Pangan Produktif ini, berupa modal, pupuk, benih dan pasar, sehingga nantinya tidak tergantung kepada kapitalis. Program wakaf ini akan dimaksimalkan dengan beberapa program turunan diantaranya melalui Wakaf Lahan, Wakaf Modal Usaha, dan Wakaf Sarana Kelola Hasil Panen berupa Lumbung Beras Wakaf.

91064f91f6a58f86bbc2a67b5ec2f667.jpg

Insyaallah, Wakaf Pangan produktif ini tak hanya akan menyelamatkan sektor pertanian yang menurun selama masa pandemi, tapi juga akan menyelamatkan setengah penduduk Indonesia yang mengabdikan dirinya sebagai petani, menuju kesejahteraan yang hakiki.

749d396dc766d62c3414990ab27b02f9.jpg

Sahabat, inilah saatnya Wakaf Pangan Produktif menjadi penggerak kebangkitan ekonomi umat, melalui pertanian menuju indonesia yang berdaulat pangan. Bismillah, ayo kita jadikan Wakaf sebagai energi kebangkitan bangsa!

Salurkan Wakaf terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Wakaf Sekarang'
2. Masukan nominal Wakaf
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Wakaf'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Tidak ada Sedekah
Tidak ada hasil ditemukan

Global Wakaf

Created 13 Nov, 2020 Indonesia Wakaf

Rp 0 Terkumpul